[Review Singkat]- Emina Lip Tint Magic Potion (+swatch)

Halo semuanya.. Akhirnya setelah sekian lama, blog ini kembali menghadirkan konten yang berfaedah ckckck (semoga).

Ya, sesuai judulnya, maka kali ini saya akan mereview lip tint dari emina, yang judulnya magic potion, secara singkat. Ya tentu saja karena saya males nulis. Hehe jangan dicontoh bray..

Karena saya bukan beauty blogger, saya akan mereview sekenanya saja. Oke, gausah protes ya kelean (Mode galak).

Yo langsung saja...

Emina liptint magic potion punya 3 varian warna, yaitu scarlet, sunglow, dan smitten.
Scarlet warnanya merah agak ada ungunya, sunglow warnanya oren, smitten warnanya pink.

Tampilan boxnya, lucu ga sih .. uwu..

Ini bagian box belakangnya, uwu juga ga sih

Ini bagian atap box nya, ada logo emina. Yaiyalah, masa logo yamaha.

ini dia ingredients nya

Setelah dilucuti dibuka boxnya beginilah penampakannya...

Tiga bersaudara.. dari kiri ke kanan: scarlet (tanpa johanson), sunglow (bukan sunlight), dan smitten (apa dah, ga nemu plesetannya, maap)

Nah, kalo ini tampakan expirednya...

Kalo ini tampakan bokongnya. Ada informasi tentang variannya, dan netto

Kalo ini aplikatornya.. miring (gapake topi)

Nah... Setelah melihat-lihat tubenya, saatnya kita mencoba... Markicob.. mari kita cobra.. eh coba maksudnya..

Inilah ketika swatch di tangan.. dari atas ke bawah: barusan swatch, swatch udah agak lama, swatch pake flash. Urutan swatchnya dari kiri ke kanan: smitten, sunglow, scarlet.


Ini dia, pas swatch di bibir. Mohon maap ni bibir saya tidak simetris. Foto baris atas, dari kiri ke kanan: bare lips, sunglow. Foto baris bawah, dari kiri ke kanan: scarlet, smitten.

Nah, ini dia versi swatch yang ada mukanya. Mohon maap nih kaga bisa foto kayak mbak-mbak ig pada umumnya. Dari kiri ke kanan: scarlet, sunglow, smitten

Mari kita mulai reviewnya... Markirev.. mari kita review. Hehe

Mari kita mulai dari awal.. tentu ketika beli, kita melihat penampakannya. Dan menurut saya, penampakannya imut dan lucu gitu, kayak anak muda.. hahaha maksud saya remaja. Ya emang produk emina kayaknya diperuntukkan bagi remaja si. Lalu kita mulai buka tuh dusnya, tube nya juga lucu. Ringan (karena cuma 5,5 ml). Lalu terbuat dari, plastik (?) , Ya intinya menurut saya itu tidak gampang pecah, kecuali kelindes truck. 

Lalu kita buka tube nya. Pertama-tama, akan terciumlah si aroma produk itu. Aromanya menurut saya manis ya, seperti.... Sirup mungkin? Atau, obat batuk ya? Wkwkwk entahlah.. tapi yang jelas tidak terlalu menyengat, dan ya wajar-wajar saja sih.. Lalu konsistensinya... Menurut saya, seperti kodratnya liptint, memang cair. Awalnya saya underestimate. Karena warna bibir saya kan item, jadi biasanya tidak cocok pake liptint, dikarenakan warnanya kalah menonjol dengan warna itemnya si bibir saya ini wkwkwk. Tapi setelah diswatch, ternyata.. wow. Emejing.. lumayan lah... Warna bibir saya yang item sedikit tertutupi.. xixixi.. 

Pada saat mengaplikasikan produk ini, awalnya pasti terasa aneh.. bibir jadi kinclong kayak drakula abis makan darah. Tapi setelah liptintnya kering, anda akan berubah jadi manusia kembali. Wkwkwk.. 

Menurut saya pribadi, warna-warna liptint emina ini terbilang natural.. Tapi, saya paling suka yang sunglow.. Tadinya saya takut, karena oren itu ngejreng, takutnya pas dipake jadi kaya nicky minaj, ternyata tidak bray. Ya bukannya nicky minaj ga bagus, tapi saya aja yang tidak pede seperti beliau hehehe. Warna sunglow jatuhnya oren natural, dan sepertinya membuat wajah saya sedikit lebih cerah. Untuk scarlet, tadinya ku kira warnanya kayak tante-tante antagonis, soalnya ada hint ungunya. Ternyata setelah dipake, jatuhnya natural juga. Nah.. kalo untuk smitten, meskipun dia pink, malah jatohnya dialah warna yang paling ngejreng diantara kedua saudaranya. Tapi menurut saya masih tetep natural si.. ya gatau juga menurut anda bagaimana.. hehe

Lalu... Tentang ketahanannya.. Ya, seperti kodratnya liptint, magic potion ini juga susah ilang. Jadi, lebih awet si daripada lipcream atau lipstick (ya iyalah mal, jamal). Dipake makan minum secara bar-bar juga warnanya ga transfer.. hehe.. jadi.. ya silahkan disimpulkan sendiri ketahanannya berapa lama. Yang jelas, saya ga bisa menyebutkan durasinya berapa jam. Karena saya ga pernah ngitungin. Maap banget deh, saya lupa banget. Dan sebenernya tidak berniat bikin konten begini xixixi.

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu. Harganya berapa sih mbak? Jadi harga satu butir emina lip tint magic potion ini, adalah 36.800 rupiah, bukan rupe. Tapi, itu pas lagi diskon 20%. Saya belinya si di kampus yang gaada dosennya alias miroti kampus. Selain itu, saya yakin produk ini bisa dicari di toko-toko kosmetik kesayangan yang punya. Atau bisa juga beli online di toko resminya. Setau saya di shopee ada.. harganya juga sama dengan offline storenya. 

Sekarang, kita tiba di penghujung acara. Jeng..jeng..jeng...

Mari kita rate...
Kalo saya sih, untuk produk ini, nilainya 4/5. Yaaa baguslah untuk ukuran liptint hehe.. menurut saya lho ya.. 

Kalo bertanya, apakah akan repurchase? Yaa gatau deh. Ini aja masih banyak ckckck.


Oke.. sekian review singkat saya kali ini. Semoga singkat ya. Kalo tidak singkat, ya maap. Hehehehehe

Terima kasih yang sudah membaca. Kalo ada pertanyaan atau saran, boleh lho komen di bawah ini. Hehe

Bye

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer